Newsticker
recent

STAN Billiard 9-Ball Tournament 2016


Turnamen tahunan yang sedianya digelar akhir tahun 2015, Stabil 9-Ball Tournament, akhirnya dihelat Kamis dan Jumat, 21-22 Januari 2016 lalu, hasil kerjasama dengan Stan Supply. Turnamen Tahunan internal di Polteknik Keuangan Negara STAN ini dilangsungkan di Red Ball Bintaro, dengan memperebutkan hadiah total IDR 350.000, medali, dan hadiah merchandise dari Stan Supply.
Davin's break
Total sebanyak 30 peserta mendaftar, dengan hasil drawing sebagai berikut:



Juara bertahan M.Syarief Nur Maulana, cukup mujur dalam undian dan mendapatkan bye. Beberapa hasil mengejutkan yang muncul di hari pertama, ketika Rezaputra Chandra Novianto kalah oleh Irfan Faris 1-3 di 16 besar, lalu Randy Aulia yang takhluk tipis 2-3 dari Mahar. Pertandingan seru lain seperti pertemuan dua rival asal Jogja, Yudha Rahmat dan Aldy, yang berakhir dengan kemenangan Yudha 3-1.


Bad Luck this time, Randy Aulia

Hari pertama menghasilkan 8 besar yang tersisa, yaitu Faisal, Ramadhana Aman, Gilang, M.Syarief Nur Maulana, Nur Afifah Febrifilia (Vivi), Faris, Irfan "Anduk", dan Yudha "Pak Wow" Rahmat Ageng.

The Noisy Neighbour - Aldy harus takluk dari rival satu daerah, Yudha
Di perempat final, Ramadhana Aman dengan tangguh menghajar Faisal 3 rack tanpa balas, sama halnya dengan Syarief yang mencukur habis Gilang 3-0. Vivi, satu-satunya wanita yang tersisa, harus gugur di tangan Faris 1-3. Di perempat final terakhir, lagi-lagi sama-sama dari Joga, Irfan "Anduk" Faris berhasil mengalahkan Yudha Rahmat Ageng 3-1.

Full Focus Faisal

Kedua semifinal berlangsung sangat ketat. Syarief dan Ramadhana Aman saling kejar mengejar sampai hill-hill 3-3, sebelum sebuah miss bola 9 dari Aman di rack terakhir berhasil dimanfaatkan syarief untuk menutup pertandingan 4-3. Di Semifinal lain, Irfan berhasil mengalahkan Faris 4-3.

Juara ketiga direbut oleh Ramadhana Aman setelah mengalahkan Faris 4-1 di 3rd Place match.

The Final - Syarief vs Irfan

Up next Final... M.Syarief Nur Maulana versus Irfan Faris.

Final selalu tidak mudah. Keduanya kejar mengejar angka, sampai kedudukan hill-hill 4-4. Sebuah klimaks..!! Di rack terakhir, Irfan membuat run menawan, dan mendapat kesempatan pertama untuk menembak bola 9, apabila masuk, dia menjadi juara.

Sayang, tensi tinggi pertandingan, membuat Irfan miss, dan menyisakan Syarief dengan bola 9 di depan lubang. Tanpa kesalahan, Syarief memasukkan bola, dan berhasil mempertahankan gelar Juara yang dia raih tahun lalu.

Syarief, menerima hadiah dari Reza

Juara, runner-up, dan 3rd place, Syarief, Irfan, dan Aman, berhak mendapat hadiah berupa uang tunai, medali, dan merchandise dari Stan Supply. Selamat kepada para Juara..!!

The Champions

Berikut ini adalah hasil lengkap STAN Billiard 9-Ball Tournament 2016:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.