Newsticker
recent

Challenge 8-Ball versus Rezaputra Chandra Novianto


Bertempat di Red Ball Bintaro, 14-15 Januari 2016, Stan Billiard menggelar event menarik, yaitu Challenge 8-Ball versus Rezaputra Chandra Novianto.

Apaan tuh..?? Jadi intinya, siapapun yang bisa mengalahkan Reza dalam pertandingan bola 8, akan memenangkan hadiah yang disediakan oleh sponsor tunggal event ini, yaitu Stan Supply, sebuah clothing rintisan yang bergerak di bidang penyediaan merchandise.

Hadiah bagi penantang yang berhasil menang adalah Uang tunai Rp100.000,00 dan Produk T-Shirt Eksklusif dari Stan Supply.

Pertandingan menggunakan sistem race to 2 (mencari 2 kemenangan), dengan pengecualian untuk mereka yang nangkring di posisi 2-4 Stabil Rankings 2014-2015 (Dauri, Syarief dan Yudha), menggunakan sistem race to 4.

Selama 2 hari pelaksanaan, terdapat total sebanyak 12 tantangan. Hari pertama, 7 orang penantang mendaftarkan diri. Tanpa kompromi, 4 penantang awal, Taufik Afandy H, Robert T Perangin-angin, Faiq Ajie Satria, dan Randy Aulia Akbar dikalahkan Reza dengan skor identik, 2-0.

Penantang kelima, Juara Stabil 8-Ball Tournament 2015, Yudha Rahmat Ageng, tampak akan menggondol hadiah setelah unggul 2-0 di 2 frame awal (race to 4). Tapi sayang, Yudha harus gigit jari setelah Reza membalikkan keadaan menjadi 4-2. Dua penantang selanjutnya, Davin Janitra dan Faisal, juga harus pulang dengan tangan hampa, setelah takluk dengan skor sama, 2-0.

Hari kedua, nama-nama yang cukup disegani di STAN menghadang. Penantang pertama di hari kedua adalah Ramadhana Aman, mahasiswa Bea Cukai yang mencuat beberapa bulan belakangan ini. Sayang, Aman harus pulang ke Rawamangun tanpa membawa uang tunai dan kaos dari Stan Supply, setelah kalah 2 frame tanpa balas. Kemudian ada Aldi Renaldy, mahasiswa Tingkat 1 asal Jogja. Setelah kalah di frame pertama, Aldi tampak akan menyamakan kedudukan, setelah dia mendapat kesempatan pertama menghabiskan bola dan menembak bola 8. Dia berhasil memasukkan 8, sayang, bola putihnya menyusul beberapa detik kemudian. 2-0 Reza menutup pertandingan.

Penantang selanjutnya, M. Syarief Nur Maulana. Pertandingan sengit tersaji. Keduanya silih-berganti memenangkan frame, sampai kedudukan sama hill-hill 3-3. Frame terakhir, Reza tersisa 1 bola kecil, sedangkan Syarief tinggal menyisakan menembak bola 8. Sebuah kesalahan Reza dalam melakukan safety, malah meninggalkan Syarief sebuah layout untuk menembak bola 8 dengan cukup sulit ke arah lubang ujung. Syarief mampu melakukannya, 4-3..!! Syarief penantang pertama yang mendapatkan Hadiah..!!

Penyerahan Hadiah Uang 100k + Kaos kepada Syarief
oleh CEO Stan Supply, Yudha Rahmat

 Lemas setelah kalah, but show must go on. Lawan berat lagi menanti, Dauri Fachrurrozi, pasangan Reza saat meraih emas Olimpiade PTK 2015, yang kali ini jauh-jauh datang dari Sukabumi, tempat penempatan sementaranya setelah lulus September lalu. Tiga Frame awal, Dauri unggul 2-1. Sadar bahwa kekalahan akan menyebabkan 100k lagi melayang, Reza bangkit, dan merebut 3 frame selanjutnya, menutup pertandingan dengan skor 4-2.

Pantang Menyerah. Motto hidup itu sangat dipegang teguh oleh Randy Aulia Akbar. Meskipun sudah mencoba dan kalah di hari pertama, Perjaka asli Malang yang akrab disapa Biting ini, kembali mengadu peruntungannya. Sayang, meski di 2 frame mendapat kesempatan menembak bola 8, Biting kembali harus menelan kekecewaan, kalah 0-2.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan:


Selamat untuk Syarief, yang keluar sebagai satu-satunya penantang yang berhasil menang pada Challenge 8-Ball versus Reza kali ini.

Nantikan Challenge-Challenge lain di kesempatan selanjutnya...!!

Akhir kata, Big thanks to our sponsor.. Stan Supply, yang dagangannya bisa kamu simak di http://stansupply.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.