Newsticker
recent

Friendly Match: STAN vs STIS Jilid 2


Sebagai persiapan menyambut Olimpiade PTK 2016, sekaligus untuk memupuk hubungan baik, Politeknik Keuangan Negara STAN dan Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) kembali membuat pertandingan persahabatan multicabang, yang dilaksanakan di Bintaro pada 23 Januari 2016 kemarin. Cabang yang dipertandingkan antara lain: Basket, Tenis Meja, Voli, Billiard, Catur, Bridge, dan lain sebagainya.

Pertandingan Billiard, seperti biasa, dilangsungkan di Red Ball Bintaro. Terdapat 5 partai yang dimainkan: 3 partai 9-ball single (race to 5) dan 2 partai 8-ball double (race to 4). Skuad PKN STAN kali ini diisi oleh M.Syarief Nur Maulana, M.Irfan Faris, Davin Janitra, Ramadhana Aman, Yudha Rahmat Ageng, dan Nurul Afifah Febrifilia. Sedangkan STIS diwakili oleh Wilfan, Arfan, Martin, Razi, Yohanes, dan Tri. 

Davin versus Martin

Pertandingan dibuka dengan 9-ball single antara Syarief melawan Wilfan. Tanpa ampun, Syarief membabat habis Wilfan 5-0. Di 9-ball Single kedua bertarung Irfan melawan Arfan. Kembali tim STAN meraih angka setelah Irfan menyudahi perlawanan Arfan 5-1. Skor 2-0 untuk STAN.

Selanjutnya 9-ball single ketiga, bertanding Davin melawan Martin. Sempat susul-menyusul di rack awal, Martin berhasil menyumbang angka untuk STIS, setelah berhasil mengalahkan Davin 5-2.

Aman-Syarief versus Wilfan-Razi

Kemudian 2 partai 8-ball double. Syarief berpasangan dengan Aman, melawan Wilfan dan Razi. Syarief-Aman tampil apik dan berhasil menang susah payah 4-2. Sedangkan di double kedua, ada Yudha dan Fifi melawan Yohanes dan Tri. Pasangan dari STIS berhasil mencuri angka lagi, setelah mengalahkan Yudha-Fifi dengan skor identik, 4-2.

Skor akhir pertandingan ini, kemenangan untuk PKN STAN dengan skor 3-2. Berikut ini hasil lengkap pertandingan:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.