Newsticker
recent

Welcome to the New Look..!!

Selamat datang di tampilan baru website STAN Billiard,
inilah beberapa clue mengenai fitur-fitur baru yang kini tersedia..!!

  • News Feed - Berada pada postingan pertama pada Home, News Feed memuat update-update terbaru pada website.

  • Tab "Hot News" - Berada pada jejeran tab di bagian atas website. Tab "Hot News"  menampilkan berita yang paling terbaru yang di-update ke website. Untuk berita-berita yang lebih lama, dapat dilihat di menu "OLDER NEWS" sedangkan untuk Informasi dan pengumuman dapat dilihat di menu "INFO AND ANNOUNCEMENT" di List Menu di sayap kiri website.

  • Tab "Next Event" - Berada pada jejeran tab di bagian atas website. Tab "Next Event" menampilkan event yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Tab ini menggantikan menu "EVENT akan datang" di List menu.

  • Tab "Contact Us" - Berada pada jejeran tab di bagian atas website. Tab "Contact Us" berisi kontak dari Stabil, untuk memudahkan pengunjung yang ingin menghubungi kami.

  • Fasilitas "Search" - Berada di bawah Menu Utama, di sayap kiri website. Berfungsi untuk mencari suatu keyword dalam postingan-postingan di Blog Stabil.

  • Arsip Blog - Berada paling bawah di sayap kanan website. Disinilah anda bisa melihat semua postingan di website Stabil dari dulu sampai sekarang.

  • Ikon di bawah masing-masing postingan - tinggal klik salah satu ikon, untuk mempublish postingan ke situs lainnya. (Fb, Twitter, dsb.)

Demikianlah fitur-fitur baru yang kini tersedia di website Stabil.
Perubahan ini dimaksudkan agar website Stabil semakin menarik.
Perubahan akan terus dilakukan seiring dengan berjalannya waktu, dengan maksud agar website Stabil terus berubah menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Maju terus Stabil..!!
Just Fun and Good Game..!!
Diberdayakan oleh Blogger.