Newsticker
recent

Challenge The MasUcup..!!

Berita gembira buat kalian semua...!!
kalau Afterhour punya acara "Challenge The Master", Stabil juga bakal mengadakan acara serupa..!!
Acara ini bertajuk  "Challenge The MasUcup..!!"
Siapa itu MasUcup..?? well, nama aslinya Irwan Kristianto. Buat kalian yang gak kenal beliau, coba lihat tulisan tulisan mengenai event-event Stabil terdahulu, seperti Stabil Tournament dan Porma, dan kalian akan menemukan jawabannya.

Apa dan bagaimana peraturannya..??
simak saja kutipan pernyataan resmi dari Mas Ucup sendiri :

Ane mau bikin acara namanya "CHALLENGE THE MASUCUP"
(bukan MASTER loh ya,malu ma garry :malu).
Jadi acaranya gw bakal buka meja Max. 3 Jam, Lu boleh nantang gw "NINEBALL" 2 Winning Set (mencari 2 kemenangan),
Kalau berhasil menang hadiahnya IDR 100.000-200.000 (tergantung budget gw adanya berapa bos ^^v).

Registrasi cukup dengan Djarum Black 1 Bungkus atau uang tunai IDR 50.000
(kok black mahal banget ya? Terserah kalianlah mau daftar pake rokok atau duit, hehe..).
Meja gw yang bayar. Mungkin waktunya habis ane PKL.

Tapi inget, gw bikin acara ginian bukannya gw sok jagoan.. (lah lawan garry aja kalah kok gw :malu), tapi karena gw pengen punya kenangan selama gw kuliah di STAN, biar gw gak lupa ma cecunguk-cecunguk kayak kalian, Hohohoho.. (peace bos ^^v)

SO,PREPARE YOUR SELF!!
(maksudnya bukan lo prepare latian terus gitu, bisa langsung K.O gw -.-" tapi prepare black sebungkus,he..)
SEBARIN INFONYA KE TEMEN-TEMEN YA..
Goodluck guys.. Doain PKL gw lancar \^.^/

Owrait bray...
jadi sudah paham kan...??
Untuk waktu acaranya akan diumumkan kemudian, setelah beliau selesai menunaikan PKL..
juga untuk teknis registrasi akan diumumkan kemudian..
Jadi siap-siap aja dulu, dan tunggu informasi selanjutnya.
Pantau terus blog Stabil atau Group Facebook Stabil untuk update-nya..

Challenge The MasUcup..
Beat The MasUcup, and get the prize..!!
Diberdayakan oleh Blogger.