Newsticker
recent

Stabil First Gathering 2016-2017



STAN Billiard (Stabil) menggelar Fisrt Gathering dan Open Recruitment untuk para Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN), Kamis, 15 September 2016, bertempat di Plasa Mahasiswa (Plasma) Kampus PKN STAN.

Davin Janitra (tampak belakang)
saat memberikan sambutan

Sekitar 20 orang calon anggota baru Stabil hadir. Acara dibuka pukul 19.00 WIB dengan sambutan dari Chairman Davin Janitra. Lalu, semua yang hadir, baik pengurus, anggota lama, maupun calon anggota baru bergantian memperkenalkan diri.

Paparan oleh Rezaputra

 Kemudian dilanjutkan dengan Paparan Profil dan Sejarah Stabil oleh Rezaputra Chandra Novianto. Reza memaparkan deretan cerita dan prestasi yang pernah ditorehkan Stabil dari awal berdiri tahun 2007, yang diprakarsai oleh Wahyu Adhiwirawan, sampai sekarang.



Setelah itu, dilanjutkan dengan paparan mengenai kegiatan-kegiatan rutin Stabil oleh Syarief Nur Maulana. Selain menjelaskan kegiatan-kegiatan rutin, seperti latihan, coaching clinic, sparring, turnamen, dan lain sebagainya, Syarief juga menjelaskan sekelumit tentang agenda dan program Stabil selama setahun ke depan.

Penanggung Jawab Kegiatan, Randy Aulia Akbar,
bersamakompatriotnya, Yudha Rahmat Ageng

Kemudian, acara dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, serta penjelasan singkat mengenai pola latihan dan hasil yang diharapkan untuk calon-calon bakat baru ini. Diskusi berjalan hangat dan menarik, diiringi dengan beberapa pertanyaan dari calon anggota baru.

Acara ditutup dengan Open Recruitment, berupa pengisian data anggota baru, serta foto bersama. Semoga dengan kedatangan kalian, Stabil dapat tetap eksis dan berjaya, baik secara organisasi maupun prestasi.

Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.