Newsticker
recent

New Champion.. New Chairman

Serah Terima Jabatan : Gilang (coklat) dan Syarief (biru)
The New Champion, The New Chairman. Ya, setelah bulan Desember lalu sukses menjadi Juara baru Stabil Tournament, M.Syarief Nur Maulana, mahasiswa spesialisasi Akuntansi Pemerintahan angkatan 2014, terpilih menjadi Chairman Stabil yang baru, menggantikan Chairman lama, Gilang Putra Mahardhika.

Sesuai tradisi, masa bakti seorang Chairman Stabil adalah satu tahun, dan tidak dapat dipilih kembali, dengan alasan apapun. Dengan habisnya masa kepempimpinan Gilang, yang sudah menjabat sejak akhir tahun 2013, inilah saatnya memilih Chairman baru.

Pemilihan Chairman dilaksanakan pada hari Kamis (15/1), setelah agenda latihan rutin Stabil, bertempat di Red Ball BTC Sektor VII. Syarief dinobatkan sebagai Chairman yang baru setelah sebanyak 18 member Stabil yang hadir malam itu, secara aklamasi memilih dirinya. Bulat, tanpa bantahan.



Dalam kata perpisahannya, Gilang memberi pesan kepada Syarief, untuk terus berbuat yang terbaik demi kejayaan Stabil di masa mendatang. Gilang juga memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh member Stabil yang telah mendukung seluruh programnya selama menjabat, serta mengucapkan maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama periode kepempimpinannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan chit-chat hangat chairman lama, chairman baru, dan segenap member Stabil yang hadir malam itu, di Warung Kopi.

Selamat atas terpilihnya Syarief.. kami semua mendukungmu..!!
Untuk kejayaan masa depan Stabil..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.