Newsticker
recent

Sekjen BEM STAN nyodok bareng Stabil


Ada pemandangan tidak biasa pada Latihan rutin Stabil hari Kamis (13/11) kemarin. Sekretaris Jenderal BEM STAN, Pepep, didampingi jajarannya, Eko Firman (Staf Pora-juga member stabil nonaktif) dan Andry, tampak ikut main bareng di Red Ball, tempat latihan Stabil.

Sekjen menyempatkan diri untuk meninjau latihan rutin Stabil, sekaligus memantau kesiapan gelaran Stabil Tournament 2014 sabtu nanti. Rombongan pejabat teras BEM ini diterima oleh Direktur Teknik Stabil, Reza, karena Chairman Stabil, Gilang, urung hadir malam itu karena suatu keperluan.

Tak cuma memantau, ketiga tamu istimewa malam ini juga turun ke meja. Pepep menantang untuk pertandingan eksibisi 8-ball double. Pepep berpasangan dengan Andry, Reza dengan Eko. Meskipun main sama "pejabat", Reza-Eko tetap memegang teguh prinsip "Play at your best, whoever your opponent". Mereka tetap bermain ngotot, sehingga berhasil melumat lawan 9-1.

"Kalau bisa Olimpiade PTK tahun depan kita rebut lagi emas Billiard. BEM akan dukung sepenuhnya..", demikian pesan Pepep di sela-sela pertemuan ini.

Semoga...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.