Newsticker
recent

Friendly Game : Stabil vs RBC


Dalam rangka persiapan menghadapi Olimpiade PTK 2012, sekaligus sebagai ajang mempererat kekerabatan, pada hari Kamis, 31 Mei 2012, Stabil melakukan pertandingan persahabatan melawan Red Ball Community (RBC) bertempat di Red Ball Billiard Training Centre. Pertandingan ini juga dimaksudkan sebagai ajang menambah pengalaman bertanding para anggota Stabil yang lain, yang tidak termasuk Squad yang akan bertanding di Olimpiade PTK 2012. Masing-masing tim diwakili oleh 5 orang, bermain 9-Ball, dengan masing-masing pertandingan mencari 4 kemenangan. Pemain utama Stabil, Made Pramana Putra, tidak ikut turun di pertandingan ini, karena ingin memberi kesempatan kepada pemain lain yang lebih muda.

Stabil - RBC

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan :

First Game :
Caesar (Stabil) vs Fakhrie (RBC) = 4-0

Second Game :
Robi (Stabil) vs Ojan (RBC) = 1-4

Third Game :
Yoga Wijaya (Stabil) vs Azzam (RBC) = 4-3

Fourth Game :
Yuga K. Adzani (Stabil) vs Aldi P. (RBC) = 4-3

Fifth Game :
Suryadi Wijaya (Stabil) vs Ferdy (RBC) = 3-4

Pertarungan berlangsung sengit. Hal ini terlihat dari hasil pertandingan. Setelah berbagi angka 1-1 di 2 partai awal, yang menghasilkan skor telak, pertandingan ke-3, 4 dan 5 berlangsung sangat ketat. Terjadi hill-hill di 3 pertandingan tersebut. Stabil cukup beruntung bisa memenangkan 2 dari 3 hill-hill situation ini, sehingga berhasil memenangi pertandingan ini dengan skor agregat 3-2.

Hasil positif dari pertandingan persahabatan ini menjadi modal tambahan Stabil dalam menghadapi Olimpiade PTK 2012 yang akan berlangsung di STKS Bandung tanggal 2-3 Juni 2012. Sekaligus juga semakin mempererat hubungan kekerabatan dengan Red Ball Community (RBC), yang memang selama ini “tinggal seatap” karena sama-sama berlatih di Red Ball Billiard Training Centre.
Diberdayakan oleh Blogger.