Newsticker
recent

Kaskus Billiard vs Bandung Billiard Community

Hari minggu, 3 Juli 2011, bertempat di Hang Out Pool - Pasteur Hyper Square, Bandung; dilangsungkan pertandingan eksibisi antara Kaskus Billiard Mother Forum (Kaskus BMF) melawan Bandung Billiard Community (B2C). Tidak tanggung-tanggung, 3 member Stabil, Rezaputra Chandra Novianto, Akhiril Akbar Hasibuan, dan Bobi Maulana Setiawan, yang memang aktif dalam forum ini, terpilih dalam squad utama. Ini semakin menjadi bukti sahih eksistensi Stabil dan para member-nya, tidak hanya dalam lingkungan STAN dan PTK, tapi juga di luar.

Tim Kaskus berangkat dari Jakarta pada hari Sabtu siang. Total sebanyak 14 orang squad terpilih untuk bertanding dalam rangkaian 11 pertandingan melawan B2C: 9 pertandingan 9-ball single, dan 2 pertandingan 8-ball double; dimana setiap pertandingan menggunakan sistem race to 5.

Squad Kaskus Billiard Mother Forum.
Member Stabil: Bobi (kuning), Reza (merah), Akhiril (biru)

Squad Bandung Billiard Community


Pada hari pertandingan, ternyata tim B2C tidak mampu meladeni Kaskus BMF. Akhiril bermain di 9-ball single dan berhasil melumat lawannya 5-1. Sedangkan Reza dan Bobi berduet di Bola 8, dan harus takhluk 3-5 dari lawannya. Pertandingan lainnya banyak didominasi oleh anak-anak BMF.

Skor akhir 9-2 untuk kemenangan Kaskus BMF. Pertandingan eksibisi ini digelar, selain untuk adu kemampuan, juga sebagai ajang silaturahim antar kedua komunitas billiard ini.


Diberdayakan oleh Blogger.