Newsticker
recent

Made Mengundurkan Diri..!!

Dikarenakan kesibukan yang sangat luar biasa padat, Chairman Stabil periode 2010-2011, Made Pramana Putra, yang baru beberapa bulan menjabat, beberapa hari yang lalu mengajukan permohonan pengunduran diri kepada Dewan Kehormatan Stabil. Selain masalah kesibukan, alasan lainnya adalah Made tidak kuat menanggung beban moral nan Maha Berat sebagai seorang Stabil Chairman, sehingga beliau akhirnya memutuskan untuk mengajukan permohonan ini.

Setelah menimbang berbagai alasan dan kondisi faktual di lapangan, Dewan Kehormatan Stabil, setelah mendapat persetujuan dari banyak member Stabil, sepakat untuk mengabulkan permintaan itu. Setelah menyeleksi banyak nama yang ada untuk calon pengganti Made, akhirnya disepakati untuk mengangkat Robert sebagai Chairman baru menggantikan Made, dan Firdynand a.k.a Icol sebagai Vice Chairman.

Prosesi "salim" kepada sesepuh Stabil, Baihaqi, sebagai tanda pamit Made mundur sebagai Chairman

Akhirnya, pada tanggal 25 November 2010 kemarin, bertempat di McDonald sektor 9, diadakan acara serah-terima jabatan, yang dihadiri oleh 13 orang Member Stabil. Made mengumumkan pengunduran dirinya secara terbuka di hadapan semua member Stabil yang hadir. Dalam sambutannya, Made mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh member Stabil karena tidak bisa membalas kepercayaan yang telah diberikan padanya dengan pengabdian sampai akhir masa jabatan. Selepas memberikan sambutan, Made secara simbolis juga pamit dengan cara "salim" kepada salah seorang legenda dan sesepuh Stabil, Baihaqi.

Kemudian, Robert secara resmi diangkat menjadi Chairman baru Stabil untuk periode 2010-2011, dengan Icol sebagai Vice Chairman.
Selamat berkarya, bert..!! Kami semua di belakangmu..!!!
Diberdayakan oleh Blogger.