Newsticker
recent

Event Report : Challenge The MasUcup

Akhirnya, Event "Challenge The Masucup", yang sempat beberapa kali tertunda karena kesibukan MasUcup, tergelar juga pada hari Kamis, 7 Oktober 2010 lalu. Event yang terinspirasi dari event bertajuk "Challenge The Master" di Afterhour ini menarik banyak orang untuk ikut serta. Tercatat 13 orang mendaftarkan diri untuk menantang MasUcup bertanding bola 9 race to 2.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penantang yang berhasil mengalahkan Mas Ucup berhak memperoleh Uang Tunai Rp50.000, kontan, langsung dari dompet MasUcup sendiri. Seperti permintaan MasUcup, biaya pendaftaran berupa 1 bungkus rokok Djarum Black/pendaftar. Jadi bisa ditebak, selepas acara ini MasUcup langsung buka kios rokok di Kalimongso.


Suasana Pagelaran "Challenge The MasUcup"

Tercatat nama-nama beken di STAN ikut mendaftar, antara lain Catur, Sinar, Made, Baihaqi, Reza, Kisnu, Juri, Andhika a.k.a Bapet farhan a.k.a Cimol, Arief Adi a.k.a Momo, dan beberapa member baru Stabil.

Silih berganti mereka "menggilir" MasUcup yang terus bermain non-stop tanpa kenal lelah dan patah semangat. Dengan permainan ala Kediri-nya, sembari membakar batang demi batang Djarum Black hasil biaya pendaftaran, MasUcup melibas lawan demi lawan. Dari semua penantang, akhirnya hanya Catur dan Bapet yang berhasil mengalahkan MasUcup.

Sesuai janji, keduanya berhak menerima uang tunai Rp50.000-nett, tanpa dipotong pajak, langsung dari dompet MasUcup, yang akhirnya bisa bernafas lega karena kelangsungan hidupnya sebulan ke depan masih terjamin, karena "hanya" kalah dari 2 penantang. Meski nafas lega MasUcup tidak akan berlangsung lama karena beliau masih memiliki 13 bungkus Djarum Black di kantongnya.

Melihat kesuksesan acara ini, ke depannya ada beberapa member Stabil yang punya wacana untuk menggelar acara serupa. Jadi nantikan saja  "Challenge The MasCatur", "Challenge The MasKisnu", "Challenge The SinarMas", "Challenge The Momo", dan Challenge-challenge lainnya.

Bagi yang tertarik menggelar acar serupa, langsung saja hubungi Robert atau Catur, supaya bisa dipublikasikan.
Beat The Mas, and get the prize..!!
Diberdayakan oleh Blogger.