Newsticker
recent

Apa Kata Mereka..?!

Berikut beberapa komentar dari para peserta PORMA STAN cabang olahraga billiard, menyangkut hasil Drawing, peluang masing-masing tim, serta PORMA secara keseluruhan.

Catur (kapten billiard Akuntansi) :
"Hasil drawing disatu sisi menguntungkan kami, tapi disisi lain menyulitkan kami. Disebut menguntungkan karena kami terhindar dari pajak dan penilai. Hal ini menyulitkan karena di sisi lain kami bertemu Bea cukai yang sama sekali belum kami ketahui kekuatannya. Dalam bahasa kerennya kami buta akan kekuatan lawan. Bila kami menang lawan Bea Cukai pun kami sudah ditunggu tim Anggaran di semifinal.Sekali lagi kami tidak mengetahui apapun tentang calon lawan kami di semifinal."

Sinar (kapten billiard Pajak) :
"Semua lawan sangat hebat, tapi Pajak tetap yang terhebat. Juara akan mengalir sendirinya ke Pajak. Penilai dan Akuntansi akan terkejut melihat kemenangan kami."

Uqie (kapten billiard Anggaran) :
"Tim kami menunggu hasil pertandingann antara Akuntansi dan Bea Cukai. Kami merasa diuntungkan karena dapat memantau calon lawan kami sehingga kami dapat menyusun strategi. Kami tunggu kalian di semifinal, akuntansi atau bea cukai.."

Reza (pemain Penilai) :
"Kami mendapat undian yang sulit, melawan D3 Khusus/D4. Mereka punya pemain-pemain hebat. Kami harus waspada, dan meramu strategi yang tepat. Kami sadar berada dalam posisi underdog, tapi ini malah akan membuat kami bermain lepas. Seandainya kami bisa melaju ke semifinal, mungkin kami akan bertemu Pajak, dan kami cukup yakin mampu mengalahkan mereka. Target kami jelas, menyumbang medali emas untuk kontingen penilai.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.