Newsticker
recent

STAN Billiard 9-Ball Tournament 2008

 


STABIL 9-ball tournament 2008, diselenggarakan pada tanggal 7-8 Agustus 2008. Tidak seperti pelaksanaan tahun sebelumnya, yang cuma merupakan turnamen antar member, turnamen kali ini terbuka untuk seluruh mahasiswa STAN, semua spesialisasi, baik itu D3, D4, D3 Khusus, and the others..

Sebanyak 44 Pemain mendaftar, untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp.250.000,00. Pertandingan sendiri dilakukan di 96 pool & cafe, Bintaro Jaya sektor 3.

Sistem yang dipakai pada turnamen ini adalah sistem gugur pool, dimana sebelumnya 44 player dibagi dalam 8 pool/grup. Setiap pool menggunakan sistem gugur race to 3, untuk mencari seorang juara Pool. Juara dari setiap pool maju ke babak perempat final yang menggunakan sistem gugur race to 3. Demikian seterusnya sampai Final, yang menggunakan sistem race to 5.
Juara bertahan Anjar Sasongko, secara mengejutkan langsung tersingkir pada pertandingan pertama. Karena baru kali ini diadakan open tournament, peta kekuatan tidak terbaca.
Di Partai final bertarung Bintang Prasetyo dan Arif Baladraf. Pertandingan berjalan sengit, sampai kedudukan sama 4-4. Di rack terakhir, Baladraf sebenarnya berhasil memasukkan bola 9, sebelum menyusul bola putih. Foul! Free ball tidak disia siakan Bintang untuk mengukuhkan diri menjadi Juara.
Sementara itu, Juara ketiga ditempati Ramondias Agustino yang mengalahkan Tumang di perebutan tempat ketiga.
Hasil dari STABIL 9-BALL TOURNAMENT 2008 :

Juara : Bintang Prasetyo (D IV)



Runner-up : A.Baladraf (D III Khusus Akuntansi 2007)

Juara 3 : Ramon (Akuntansi Pemerintah 2005)

Juara 4 : Tumang (Akuntansi Pemerintah 2005)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.