Newsticker
recent

Friendly Match: STAN vs STMKG Jilid 2

Squad STMKG dan STAN

Pada 19 November 2015 kemarin, bertempat di Red Ball Billiard Bintaro, STAN kembali melangsungkan pertandingan ujicoba melawan STMKG, setelah sebelumnya di awal tahun dua PTK bertetangga ini pernah menggelar hajatan serupa.

Squad STMKG

Aroma persaingan semakin kental, mengingat pada gelaran Olimpiade PTK 2015 di STP kemarin, kedua tim ini bertemu di partai Final 8-ball double, yang berakhir dengan kemenangan STAN 6-5 lewat drama di frame terakhir yang seru dan menegangkan.

Before The Match

Pada Friendly Match kali ini akan dilangsungkan 6 pertandingan, yaitu 9 ball single, 8 ball double, 8 ball single, 8 ball double, 9 ball double, dan survival match 9 ball, semuanya race to 5. Apabila di 6 pertandingan kedudukan seri 3-3, akan dilangsungkan pertandingan tambahan, yaitu Survival 8 ball.

Syarief Always Right

Pertandingan dibuka dengan 9 ball single, yang mempertemukan Syarief Nur Maulana dari STAN dengan Bryan, yang akrab disapa (maaf) Cel*ng. Keduanya silih berganti memenangi frame, sampai kedudukan 4-4. Bryan "Cel*ng" akhirnya berhasil menundukkan Syarief setelah merebut frame terakhir. 5-4 untuk Bryan, 1-0 untuk STMKG.

Irfan "Anduk" Faris

Nurul Afifah "vivi" Febrifilia

 Pertandingan kedua 8 ball double, antara M. Irfan Faris yang berduet dengan satu-satunya wanita di malam ini, Nurul Afifah "vivi" Febrifilia; melawan pasangan dari STMKG, Komang dan Hafiz. Pertandingan berjalan alot. Beberapa kali melakukan figt back, Irfan-Vivi akhirnya harus menyerah dengan skor 3-5. STMKG di atas angin, 2-0..!!

Yudha "Tanpa Ampun"

Pertandingan ketiga, 8 ball single. Dengan tertinggal 2 angka, STAN harus menang di pertandingan ini untuk tetap menjaga asa. Kali ini ada Juara STAN Billiard 8-Ball Tournament 2015, Yudha Rahmat Ageng, melawan Robi. Yudha lagi cun. Cun Abis. Tanpa ampun, bola demi bola dimangsa olehnya. Robi memberi perlawanan, tapi itu tak cukup untuk membawanya memenangi satu frame pun pada pertandingan kali ini. Yudha menang telak 5-0. STAN memperkecil ketinggalan.

You know him, right..??

Up Next, 8 ball double. Kesempatan STAN untuk menyamakan kedudukan, atau STMKG memulihkan keunggulan 2 poin. Seakan bernuansa "Rematch" final OPTK 2015 kemarin, dengan sedikit perubahan di pasangan STAN, karena Dauri "Cokil" Fachrurrozi berhalangan tampil karena harus menghadiri kondangan di...errrr... Cibinong atau mana gitu, pokoknya di Jawa Barat. Absennya Dauri, kali ini diisi pendatang baru Stabil yang selama ini menjalani pendidikan Bea Cukai di Rawamangun, tingkat 2 berasal dari Pekanbaru, Ramadhana Aman. Ketiga pelaku lain masih sama, Rezaputra Chandra Novianto, dan pasangan maut dari STMKG, Trio dan Reza.

Ramadhana Aman

 High Tense Match. Kejar mengejar angka terjadi di 4 frame awal, sampai kedudukan 2-2. Pasangan Trio dan Reza sekai lagi menunjukkan perlawanan luar biasa, seperti yang terjadi di Berlian Billiard beberapa bulan yang lalu. Beberapa miss yang kurang beruntung dari STMKG mampu dimanfaatkan Rezaputra-Aman untuk meraih frame ke 5 dan 6, sebelum di frame ketujuh, keadaan menipis menjadi 4-3. Rezaputra-Aman akhirnya mampu meraih frame ke-8, dan menutup skor 5-3. Kedudukan sama kuat sekarang, STAN 2 - STMKG 2.

Randy "Biting" Aulia Akbar

Pertandingan kelima, 9 ball double, antara Randy "Biting" Aulia Akbar dan Faiq Ajie Satria melawan Naufal dan Anta. 9-ball mixed mengharuskan suatu pasangan untuk kompak, dan itu sangat diuji pada pertandingan ini. Dengan beberapa permainan apik, Randy dan Faiq berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 5-3. STAN unggul 3-2 sekarang.

Faiq "Time Keeper" Ajie Satria

Pertandingan terakhir, Survival 9 ball. Dalam pertandingan survival, kedua tim harus menyiapkan 5 orang pemain, untuk beradu di pertandingan bola 9. Pemain yang kalah harus gugur/turun, dan diganti dengan pemain selanjutnya. Tim yang kehabisan pemain (5 orang telah gugur) dinyatakan kalah.

Survival STAN terdiri dari Aman, Syarief, Rezaputra, Yudha, dan Irfan; sedangkan STMKG menurunkan Roby, Trio, Reza, Komang, dan Bryan.

Di partai pertama, Aman kalah dari Roby. Kemudian, pemain kedua STAN, Syarief, dengan ganasa mengalahkan Roby, Trio, dan Reza; sebelum akhirnya menyerah (lagi-lagi) dari Bryan. Keadaan berbalik, Bryan menghabisi 2 pemain STAN selanjutnya, Rezaputra dan Yudha. 4-4 d Survival ini. Satu tersisa dari masing-masing tim, Irfan melawan Bryan, beradu kemudian. Irfan menunaikan tugasnya dengan baik sebagai The Last Man, mengalahkan Bryan, sehingga STAN memenangi partai Survival ini 5-4.

Skor akhir.. STAN 4, STMKG 2.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.