Newsticker
recent

Friendly Match: STAN vs STMKG


Kiri ke kanan: William, Reza, Trio (STMKG); Syarief, Dauri, Yudha, Rezaputra (STAN)

Setelah sebelumnya melakukan ujicoba melawan STIS, pada hari Sabtu,11 April 2015 kemarin, diadakan ujicoba olahraga multi cabang antara STAN melawan Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (STMKG).

Seperti sebelumnya, rangkaian pertandingan ujicoba yang digelar di Kampus STAN Bintaro dan lingkungan sekitarnya ini, mempertandingkan 9 cabang olahraga: Tenis, Futsal, Catur, Tenis Meja, Voli, Atletik, Basket, Badminton, dan tentu saja, Billiard. Pertandingan billiard sendiri dipertandingkan di Red Ball BTC Sektor VII, dengan sistem beregu 3 pertandingan: 2 pertandingan 9-ball single race to 5, dan 1 pertandingan 8-ball double race to 4. 

Pertandingan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat. First name on the lineup, adalah Rezaputra Chandra Novianto, yang berhadapan dengan William. Awal pertandingan berjalan alot. kejar mengejar angka terjadi hingga kedudukan seri 2-2.

Pada rack kelima, William melakukan run dari bola 6, tapi sayang, walau berhasil memasukkan bola 9 dari posisi yang sulit, bola putihnya ikut scratch. Bola 9 respot dan ball in hand, 3-2 Reza. Di Frame 6 lagi-lagi keberuntungan tidak berpihak pada William. Saat memasukkan bola 1, William missplacingbola putih sehingga terhalang bola lain menuju ke bola 2. Misshit, ball in hand untuk Reza, dengan bola 2 sejajar bola 9 di dekat corner pocket. Kombinasi 2 ke 9. 4-2 Reza.

The Nine Taker
Kedudukan sempat menjadi 4-3, sebelum akhirnya Reza menutup pertandingan dengan skor 5-3.  STAN 1, STMKG 0.

Di 8-ball double, turun Dauri "Cokil" Fachrurrozi berpasangan dengan Yudha Rahmat Ageng, melawan Trio dan Reza dari STMKG. Pertandingan berjalan ketat. Kemenangan dalam rack selalu hanya berselisih satu atau dua bola.

Dengan gemilang, Dauri-Yudha berhasil menutup kemenangan dengan skor 5-2. Padahal, ini adalah kali pertamanya keduanya bermain berpasangan dalam sebuah ujicoba resmi.

Trio vs Syarief
 The last but not least, Chairman Stabil saat ini, M.Syarief Nur Maulana, melawan Trio. Syarief bermain sangat tenang dan rapi. Menyelesaikan frame demi frame dengan determinasi dan keyakinan tinggi.

Tanpa ampun, Syarief menutup pertandingan dengan telak, 5-0.


All is well.. Skor Akhir 3-0 untuk kemenangan STAN.

Berikut hasil lengkap pertandingan:


Dan ini adalah snapshot jalannya pertandingan:

Atas: Rez wants the nine
Bawah: Dauri with the bridge
Atas: Yudha won't miss this one
Bawah: Syarief clean up the table
Kiri: Reza STMKG
Kanan: Trio (atas), William (bawah)

Kemenangan ini menjadi angin segar dalam persiapan STAN menghadapi Olimpiade PTK yang akan diselenggarakan di STP pada Bulan Mei nanti.

Keep up the good work, lads..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.