Newsticker
recent

Akhiril - Made Merajai Afterhour Home Tournament


Dua orang member Stabil, Akhiril Akbar Hasibuan, dan I Made Pramana Putra berhasil merajai "Afterhour Home Tournament" edisi bulan Mei, sebuah home tournament yang rutin diselenggarakan setiap bulannya oleh Afterhour Billiard & Bar yang berlokasi di Poins Square Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Babak penyisihan tournament yang memperebutkan hadiah utama senilai 1.000.000 dan stik billiard ini berlangsung antara tanggal 1 Mei sampai 6 Mei. babak penyisihan ini memperebutkan slot di 64 besar. Beberapa member Stabil tercatat melakukan registrasi di babak ini. Mereka adalah Reza, Sinar, Kisnu, Baihaqi, dan tentu saja Akhiril dan Made. Tapi selain Khiril dan Made, semua rontok di babak penyisihan.

Berlanjut ke babak kedua, pada tanggal 9 Mei 2010, dimana 64 besar tersisa disusutkan menjadi 16 besar saja, dengan sistem double elimination. Made berhasil menundukkan lawannya dengan gagah, dan mengamankan slot di 16 besar. Sedangkan riil sempat terpeleset, sehingga harus bertarung di pertandingan Play-off looser. Beruntung, riil berhasil lolos juga ke babak 16 besar.

Babak utama dihelat pada tanggal 14 Mei, dengan tersisa 16 pemain lagi. Secara luar biasa, keduanya dapat melaju mulus hingga ke final. Suatu kebetulan luar biasa hasil drawing tidak mempertemukan mereka di babak 16 besar, perempat final, dan semifinal.

Made sempat tercecer di babak 16 besar, dengan sempat tertinggal 2-0 dari lawannya. tapi, "The Coming-From-Behind Man" ini kembali menunjukkan ketangguhan mentalnya, dan berhasil menundukkan lawannya 3-2. (hal serupa juga dia lakukan ketika mengalahkan 2 pejabat teras stabil, Reza dan Catur pada Porma lalu, dimana dia juga tertinggal dulu 2-0, tapi berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2). Setelah pertandingan berat tersebut, dia berhasil menjinakkan lawannya di perempat final. Di Babak Semifinal, Made bermain kesetanan dan berhasil menndukkan lawannya dengan skor telak, 3-0!! Great boy..!! He did very well..!!


Sedangkan iril juga tak kalah gemilang. menundukkan lawannya 3-1 di 16 besar, di perempatfinal dia bertemu lawan tangguh bernama Mr.Datuk, yang sangat terkenal di Afterhour. Tapi dengan brilian, pria asal Medan ini berhasil mengalahkan Mr.Datuk dengan skor tipis, 3-2. Di babak Semifinal, Akhiril tanpa kesulitan berhasil mencukur lawannya 3-0.

Dan begitulah, keduanya berhasil melaju ke Final, sehingga tercipta "ALL STAN FINAL" di turnamen tersebut. Well done bro..!!.
Yang tersisa dalam pertandingan final itu adalah adu gengsi antar keduanya, siapa yang lebih pantas juara.
Made yang memang tengah on fire, melakukan run menawan di rack 1, tapi sayang, ketika menembak bola 9, cue ball-nya scratch. 1-0 untuk iril.
Keduanya silih berganti melakukan permainan yang menawan setelah itu. Very great game, kejar mengejar angka terjadi, sampai akhirnya tercipta skor 2-2.
Rack 5 merupakan klimaks. Made melakukan run bagus, dan mendapat kesempatan mengeksekusi bola 9, tapi miss. iril juga miss. dan, entah mungkin karena tegang, Made miss lagi. Sampai pada akhirnya, Iril tidak menyia-nyiakan kesempatan. Dia memasukkan bola 9, dan berhasil menjadi Juara dalam Turnamen ini..!!!


Penyerahan hadiah
dari kiri ke kanan : Akhiril, Bajul (Ketua Panitia Turnamen), Made

Sebagai Juara, Akhiril berhak atas hadiah senilai 1.000.000, dan sebuah stick billiard.
Runner-up Made, berhak atas hadiah senilai 800.000, dan sebuah stik billiard.
Juara ketiga behasil diraih oleh Ari, yang berhak atas hadiah senilai 600.000 dan sebuah stik billiard.

Selamat kepada Akhiril dan Made..!!!
You Play great this time, buddy...!!
Celebrate The Day..!!
Diberdayakan oleh Blogger.