Newsticker
recent

OLIMPIADE PTK 2010

Olimpiade PTK 2010 akan dilaksanakan pada tanggal 27 - 28 Maret 2010. Setelah tahun lalu STAN menjadi tuan rumah,  tahun ini yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), yang berlokasi di Jakarta Utara.
Olimpiade PTK 2010 mempertandingkan lebih dari 20 cabang olahraga, termasuk di dalamnya cabang-cabang baru seperti Renang dan dayung. Jumlah PTK yang ikut serta tahun ini sebanyak 13 PTK.

Untuk cabang olahraga billiard, sistem pertandingan yang dipakai berbeda dari tahun lalu. Kalau tahun lalu memakai sistem beregu, kali ini memakai sistem perorangan dengan mempertandingkan 2 nomor, yaitu 9-ball single dan 8-ball double.
Itu artinya, cabang billiard menyediakan 2 medali emas, untuk nomor bola 9, dan bola 8.
Sistem pertandingan yang dipakai adalah sistem gugur, dengan mencari 5 kemenangan untuk Babak pertama dan Perempat Final, dan mencari 7 kemenangan untuk babak Semifinal dan Final.

Kontingen Billiard STAN untuk olimpiade PTK 2010 adalah :
MANAGER / OFFICIAL : Kisnu Pusnawan (2-J Akuntansi)
9-BALL : Rezaputra Chandra Novianto (3-A Penilai)
8-BALL : Rachmad Catur Hariady (2-J Akuntansi)
              Sinar Denmas Hendrawan (2-H Pajak)

dari kiri ke kanan : Kisnu, Reza, Catur, Sinar

Dalam rangka untuk terus mempertahankan tradisi emas, yang berhasil diraih tahun lalu, skuad ini telah berlatih secara intensif selama beberapa minggu terakhir, dan diharapkan mampu menyapu bersih semua medali di Cabang Olahraga Billiard, sehingga bisa ikut mendongkrak peringkat STAN di klasemen perolehan medali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.